10 Rekomendasi Vapor terbaik Tahun 2021 - masandri
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Vapor terbaik Tahun 2021

Vapor atau rokok elektronik, merupakan sebuah benda yang belakangan populer jadi barang substitusi rokok. Sebagian masyarakat bahkan menganggapnya sebagai solusi untuk orang yang ingin berhenti merokok. Jenis vapor yang terkenal dipasaran adalah VAPE dan IQOS.

https://www.dhgate.com/

Banyak faktor yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih Vapor, seperti rasa, ukuran, kandungan nikotin, dan sebagainya. Agar anda tidak bingung kali ini kami merekomendasikan jenis vapor yang sebaiknya anda beli sekaligus cara memilihnya.

Apa itu Vapor ?

Vapor memiliki karakteristik tersendiri yang berbeda dengan rokok biasa. Hal tersebut membuatnya semakin populer dari hari ke hari. Berikut akan kami bahas lebih jauh.

Fitur Pada Vapor

Vapor adalah alat yang memungkinkan cairan di dalamnya dipanaskan dengan energi listrik. Cairan tersebut biasanya memiliki rasa tertentu. Saat cairan tersebut dipanaskan, anda pun bisa menikmati uap air dari cairan tersebut layaknya menikmati rokok.

Vapor misalnya keluaran GLO, Ploom Tech, IQOS, dan sebagainya umumnya tidak menggunakan daun tembakau. Hal tersebut membuatnya bebas nikotin, tar, serta tidak dikenai pajak rokok. Wajar jika banyak yang menyukainya, bukan?

Faktor penyebab populernya vapor

Saat ini, semakin banyak orang indonesia yang menyukai vapor. Apa penyebab utama popularitas vapor semakin meningkat? Kemampuannya untuk memberikan sensasi layaknya rokok konvensional, tetapi bebas nikotin dan tar. Cara menghirup dan membuang asapnya pun persis seperti saat menikmati rokok konvensional.

Segala keunggulan tersebut membuat vapor bisa dijadikan pilihan oleh anda yang ingin berhenti merokok secara natural. Selain itu, dengan menggunakan vapor anda bisa menikmati asap yang banyak tanpa menimbulkan bau khas tembakau. Orang di sekitar pun tidak terganggu dengan aromanya.

Ada juga yang menggunakan vapor bukan hanya untuk merokok, tetapi juga sebagai metode diet. Ada cairan vapor beraroma manis, cairan ini bisa dijadikan pengganti makanan manis.

Cara memilih Vapor

Ada tiga poin yang perlu anda perhatikan saat hendak membeli vapor. Berikut penjelasannya secara mendetail.

Pilih Vapor berdasarkan tipenya

Ada tiga tipe vapor yang umum beredar di pasaran, yakni tipe liquid, cartridge, dan disposable. Ketiganya memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi anda.

Tipe liquid, berikan sensasi menikmati beragam aroma


Vapor tipe liquid digunakan dengan cara memanaskan cairan berasa yang tersimpan dalam main unit-nya. Rasa cairannya sangatlah beragam, anda bebas memilih yang paling disukai.

Selain itu, main unit-nya sendiri memiliki banyak jenis, bahkan ada yang dilengkapi pengontrolan untuk mengatur banyaknya asap atau suhu. Anda bebas melakukan kustomisasi sesuai preferensi pribadi. Main unit tipe ini memang membutuhkan perawatan secara berkala, tetapi anda bisa menggunakannya untuk jangka panjang. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan pun semakin berkurang.

Tipe cartridge, bebaskan anda dari perawatan berkala

Tipe ini menggunakan cartridge yang dapat dipasangkan ke main unit. Anda memang akan membutuhkan waktu untuk mengganti cartridge -nya. Meski begitu, anda tidak perlu melakukan perawatan berkala layaknya menggunakan produk tipe liquid.

Penting untuk diingat, anda perlu mengecek jenis cartridge yang digunakan. Satu main unit tidak selalu bisa digunakan untuk beragam cartdridge, ada yang bisa dan ada juga yang tidak. Pastikan saja main unit yang anda miliki sesuai dengan cartridge yang diinginkan.

Tipe disposable, untuk anda yang baru pertama mencoba vapor

Tipe ini sangatlah simpel, anda bisa langsung membuangnya setelah digunakan. Tipe ini sangat mudah di gunakan karena Anda tidak perlu repot menuangkan cairan atau mengganti cartridge.

Menariknya lagi, anda juga tidak perlu keluar dana untuk membeli main unit. untuk anda yang baru mau mencoba menggunakan vapor, tipe ini sangat layak dijadikan opsi.

Ketahui banyaknya asap yang dihasilkan

Jika anda senang menikmati asap sekaligus menikmati aroma dan rasa disukai, vapor sangat pantas anda miliki. Anda bisa mengecek dahulu output asap yang dapat dihasilkan oleh vapor -nya. Kemudian, padukan part yang anda rasa sesuai dan anda pun akan memperoleh asap yang sangat banyak. Anda bisa mencari informasi tambahan mengenai output asap dengan bertanya langsung pada seller atau melalui review pengguna.

Selain itu, ada juga produk yang memiliki fitur pengaturan air flow. Produk seperti ini memudahkan anda  mengatur jumlah asap yang dihasilkan. Secara umum tipe cartridge dan disposable menghasilkan lebih sedikit asap dibandingkan dengan tipe liquid. Oleh karena itu, tipe liquid lebih direkomendasikan bila anda ingin menikmati asap dalam jumlah sangat banyak.

Untuk tipe liquid, cek kemudahan menuangkan dan indikator isinya.



Saat menggunakan tipe liquid, anda harus menuangkan cairan. Untuk itu, anda perlu memperhatikan jumlah cairan yang ada. Anda bisa memilih produk yang memiliki indikator isi agar anda semakin mudah melakukan hal tersebut. Selain itu, produk dengan injection port lebar membuat cairan yang dituangkan tidak mudah tumpah berantakan.

Produk dengan main unit berbentuk books biasanya dilengkapi fitur yang dapat mematikan pemanas secara otomatis saat cairannya habis. Namun, produk tipe stick berharga murah biasanya tidak dilengkapi fiur tersebut. Jika cairannya habis dan anda tetap menggunakan vapor, coil-nya malah bisa rusak.

10 rekomendasi vapor terbaik

Sekarang,  saatnya kami merekomendasikan sepuluh produk vapor atau rokok elektronik terbaik.  Silahkan lihat dan pilihlah yang paling anda sukai.

10. Suorin Vape Starter Kit

Rp.240.000,00

Tipe Cartridge yang mudah dibawa ke mana saja

Anda mencari vapor tipe cartridge yang sangat tipis dan compact? Produk ini adalah opsi yang tepat. Memiliki ukuran hanya sebesar 8,4 cm x 4,3cm 0,8cm, produk ini tergolong sangat kecil dan mudah disimpan. Dibawa dalam kantong baju atau celana pun mudah anda lakukan. Memiliki kapasitas penampung cairan sebanyak 2ml, produk ini siap menemani anda menikmati asap di mana pun.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
indicator light
Asap yang
Dihasilkan
Tidak di sebutakan
TipeCartridge


9. Kamry | Vapor

Rp.80.000,00

Atur uapnya dengan hanya menekan tombol 

Keistimewaan produk ini adalah Anda dapat mengatur jumlah uapnya dengan hanya menekan tombol secara cepat. Besarannya sendiri terdiri dari 3,6 volt untuk tingkat rendah, 3,8 volt untuk tingkat menengah, dan tingkat tertinggi pada 4,2 volt.

Cara mengisi cairannya pun mudah. Anda hanya tinggal membuka bagian atasnya dan isi ke dalam tangki pada bagian dalamnya. Pilihan tepat untuk anda yang sangat menyukai kebebasan mengatur banyak sedikitnya asap sesuka hati anda.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
Lampu LED
Asap yang
Dihasilkan
Tidak di sebutakan
TipeLiquid


8. Smoant S8 Pod Stater kit


Harga : Rp.119.000

Langsung hirup asapnya tanpa tekan tombol apa pun

Produk terbaru keluaran SMOANT ini memberikan inovasi terbaru. Vapor ini tidak memerlukan tombol untuk mengeluarkan uap, lho! Anda hanya tinggal hisap saja kapan pun Anda inginkan. Sangat cocok untuk anda yang tidak mau repot. Tenang saja, produk ini dilengkapi fitur air-induced braking sehingga uapnya tidak akan bocor keluar.
Ada tombol
Power
Tidak
Keunggulan
Tambahan
Led battry indicator,
6 securty protection,
Dan sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
Tidak di sebutakan
TipeCatridge


7. Smart Vape XEN


Rasa tembakaunya kuat ala rokok konvensional

Kelebihan utama yang coba ditonjolkan produk ini adalah rasa tembakau yang kuat, menyerupai sensasi rokok biasa. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan dua varian rasa, American Tobacco dan Vanilla Cream. Bagi anda yang sudah berpaling ke Vapor, tetapi rindu akan rokok biasa, produk bisa anda coba. Cara menggunakanya juga mudah, anda hanya tinggal menghisap seperti pada rokok biasa.

Ada tombol
Power
Tidak
Keunggulan
Tambahan
Tidak
Disebutkan
Asap yang
Dihasilkan
Tidak di sebutak
Tipe Disposable


6. Wismec Predator 228

Dapat digunakan sebagai power bank juga

Sesuai namanya, produk keluaran Wismec ini mampu mencapai tingkat output maksimum sebesar 228 watt. Tidak hanya mampu menghasilkan asap, produk ini juga dilengkapi RC adapter. Adanya adapter tersebut membuat produk ini juga dapat anda jadikan sebagai power bank di saat genting. Layak dipertimbangkan oleh anda yang menyukai produk multi fungsi.

Ada tombol
Power
Tidak 
Disebutkan
Keunggulan
Tambahan
Childprof lock, quick charge,
Dan sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
Banyak
TipeLiquid


5. Vapor Strom Puma 200W


Stylish dan mudah di atur suhunnya

Produk ini adalah solusi untuk anda yang mencari vapor berdesain eye-catching yang suhunya mudah diubah sesuai kebutuhan. Selain itu pengaturan wattage, vapor ini juga memiliki pengaturan suhu yang fleksibel. Anda bebas bereksperimen hingga mendapat suhu yang tepat. Selain itu, desain produk ini pun sangat stylish. Tersedia dalam beragam pilihan gambar, pilih saja yang paling anda suka.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
Multiple vaping mode
Fast charging, dan sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
Bisa diubah sesuai keinginan
TipeTidak diketahui


4. VGOD Pro Mech RDTA


Komponennya sangat kuat, super durable

Kontruksi produk ini dibuat menggunakan stainless stel dan kaca berkualitas tinggi sehingga menjadi sangat kuat. Bukan hanya itu, komponen berbahan tembaganya pun tahan lama sehingga tidak mudah rusak meski anda gunakan setiap hari. Opsi paling tepat untuk anda yang mengutamakan durability saat hendak membeli vapor.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
dual post RDTA,510 threading connection, dan sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
banyak
TipeLiquid


3. Eleaf iStick Pico Kit


Desainya minimalis, aromanya pun minim

Produk ini wajib dipilih jika Anda mencari vapor berdesain simpel yang asapnya tidak beraroma.  Eleaf iStick Pico adalah vapor minimalis yang mudah dibawa kemana saja. Kelebihan lain produk ini adalah posisi baterai yang diletakan terpisah dari tank dan atomizer. Hal tersebut akan mencegah baterai panas karena berada didekat tank.

Produk ini menggunakan cairan yang natural dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti tar atau karbon monoksida. Poin plus lainnya, produk ini memiliki karsinogen yang lebih rendah daripada rokok biasa. Asap yang ditimbulkan pun tidak berbau sehingga aman untuk sekitar anda.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
Hidden airflow control, 
Detachable structure, dan sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
tidak disebutkan
TipeLiquid


2. Teslacigs Terminator


Fast charging dan banyak asap, asyik vaping seharian

Teslacigs hadir dengan varian andalannya yaitu Terminator. Produk ini memiliki desain yang kurang lebih dekat di bayangan masyarakat, seolah menjadi bentuk standar vape pada umumnya. Tegangan output yang dihasilkan mampu mencapai 90watt, asap yang dihasilkan pun tergolong sangat banyak.

Baterai produk ini pun dapat di-charge dengan 2A fast charging sehingga tak butuh waktu lama untuk diisi penuh. Pilihan terbaik jika anda ingin menikmati banyak asap berjam-jam tanpa membuang waktu untuk charge baterai.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
low voltage alert,
Charging protection, dan 
Sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
banyak
TipeLiquid


1. IQOS 24 plus


Vapor elegan tanpa asap yang mudah di kustom

Produk ini adalah partner tepat jika anda menginginkan vapor elegan bebas asap dan menawarkan kebebasan kustomisasi. Desainnya yang sleek dan modern membuat vapor ini terlihat sangat memukau dan berkelas.

Memberikan rasa tembakau dengan cara memanaskan daun tembakau, vapor ini tidak akan menghasilkan asap. Menariknya lagi, IQOS menyediakan beragam aksesori yang bebas anda pilih. Membuatnya terasa semakin personal dan pemasangan komponen favorit pun bisa dengan mudah anda lakukan.

Ada tombol
Power
Ya
Keunggulan
Tambahan
Bluetooth, pocket charher,
 Dan sebagainya
Asap yang
Dihasilkan
tidak ada
Tipetidak diketahui


Kesimpulan 

Dengan demikian, selesai sudah rekomendasi sepuluh vapor atau rokok elektronik dari kami. Ada vapor yang tidak bernikotin sampai pemanas rokok yang bernikotin. Apakah ada produk yang sesuai dengan selera anda?

Satu hal yang perlu diingat adalah anda juga perlu mempertimbangkan orang-orang sekeliling anda. Pastikanlah mereka tidak terganggu sebelum memutuskan untuk membeli vapor.
Sumber : https://my-best.id/62827
masandri.org
masandri.org Blog Personal Mengulas seputar dunia blogger, AdSense, Game, Islami dan Jasa pembuatan website SEO Responsive

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Vapor terbaik Tahun 2021"