10 Kapal Pesiar Mewah Terbaik di Dunia

Pernahkan anda berpikir untuk berlayar ke negara lain dengan menggunakan kapal pesiar? Ya, jika anda menyebut kapal pesiar pastinya akan berfikir mewah dan megah.

Berpergian dengan kapal pesiar akan menikmati keindahan laut dalam waktu yang lama sampai ke tempat tujuan. Maka dari itu, kapal pesiar dibuat semewah mungkin dan senyaman mungkin agar penumpangnya tidak bosan melakukan perjalanan yang membutuhkan waktu berhari-hari.

Fasilitas yang ditawarkannya pun sangat menakjubkan dan harga yang ditawarkanpun juga tidak bisa dibilang murah. Oleh sebab itu, dilansir dari therichest.com, 10 kapal pesiar mewah dengan fasilitas terbaik yang membuat anda takjub.

10. Regent Seven Cruises


Fasilitas dari Regent Seven Cruises, perjalanan dengan Seven Cruises Ekploler tidak diragukan lagi. Ini adalah salah satu kapal paling indah yang pernah anda harapkan.

Setiap kabin di kapal adalah suite, dan balkonnya adalah yang termegah dan paling cantik di seluruh industri. Makanannya pun berkualitas lebih tinggi daripada beberapa restoran paling terkenal di dunia, dan wisata pantai gratis.

Anda juga dapat menemukan apa saja dari tujuh hingga 131 malam. Misalnya, salah satu jalur paling populer termasuk perjalanan panjang 12 hari ke Kuba yang mencakup semua suguhan terbaik, Cerutu, Rum, Sampanye.

Hanya yang terbaik mutlak, dengan harga standarnya sekira USD7.000 setara Rp.98 juta (USD 1setara Rp.14.000 per USD).

9. Cunard


Cunard lebih disukai sebagian besar oleh pensiunan. Tetapi, pada kenyataannya, ada sesuatu untuk menyenangkan semua orang.

Satu hal tentang Cunard adalah mereka tahu persis bagaimana menyenangkan penumpang. Meskipun mereka memiliki armada dengan kapasitas lebih dari 2.000 penumpang, anda bisa dipastikan akan melihat semua orang berkat pertunjukan komedi, drama Shakespeare, dan klub malam.

Tidak hanya sampai disitu, jika anda mencari perjalanan keliling dunia, maka Cunard telah membantu anda. Untuk biaya USD13.800 setara Rp.193,2 juta, itu akan membawa anda pada perjalanan panjang 99 hari melalui hampir semua rute yang ada.

8. Silversea Cruises


Jika anda mencari sesuatu yang sedikit lebih private, maka kapal pesiar yang ditawarkan oleh Silversea Cruises adalah pilihan yang tepat. Jika kapal pesiar biasanya membawa hingga 2.000 orang, kapal cantik ini hanya mau membawa antara 100 dan 596 penumpang.

Kapal Silversea menawarkan berbagai restoran kecil yang dapat anda pilih, dengan sebagian besar dari mereka menjadi pelengkap. Anda juga memiliki banyak rute untuk dipilih, tetapi yang paling populer tidak diragukan lagi adalah pelayaran sebanyak 29 hari ini berangkat dari Jepang dan sebagian berfokus pada pelabuhan -pelabuhan di Russia.

Ditambah lagi, jika memancing adalah hobi anda , ada sebuah pemberhentian di Alaska. Ini sepenuhnya untuk memuaskan penumpang. Jika anda tertarik dengan kapal ini, setidaknya siapkan Dana USD 23.500 setara Rp.329 juta.

7. Oceania Cruises


Oceania Cruises adalah salah satu perusahaan yang paling dihormati baik di industri maupun di dunia. Meskipun mereka menampung hingga 1.250 penumpang di dua kapal mereka, rasio pelanggan dengan staf terjaga cukup baik sehingga privasi penumpang tidak hilang.

Di kapal ini, anda bisa menemukan kelas seni, perpustakaan, dan segala macam petualangan yang membuat terhibur di laut. Namun, mungkin bagian yang paling menarik dari semuanya adalah perjalanan dari New York ke Barcelona, yang menawarkan kesempatan untuk mengenal beberapa kota Eropa yang paling menakjubkan dalam, termasuk Portugal dan Spanyol. Setidaknya perjalnan ini anda akan dikenakan biaya USD6.000 setara Rp.84 juta.

6. Azamara Club Cruises


Amazara Club Cruises telah mendapatkan cukup banyak pujian. Anda akan menemukan layanan personal terbaik. Kapal pesiar ini menawarkan 80 tujuan negara untuk dipilih, memilih rute yang sempurna mungkin tampak luar biasa. Namun, mungkin yang paling eksotis dan paling dicintai di antara semuanya adalah 22 hari pelayaran dengan rute Pantai Barat Afrika yang akan memungkinkan anda untuk menjelajahi budaya baru Perjalanan tersebut dikenakan biaya USD16.000 setara Rp.224 juta.

5. Crystal Cruises


Jalur Pelayaran khusus ini hanya memiliki dua kapal yang ditawarkan. Mereka tahu persis berapa banyak orang yang bersedia membayar untuk eksklusivitas dan perlakuan khusus. Kamar-kamarnya pun dilengkapi pemandangan yang memanjakan mata, dan anda dapat memilih antara kamar deluxe, beberapa diantaranya termasuk balkon pribadi dan kabin penthouse.

Di Crystal Cruises anda dapat menemukan semua yang anda butuhkan dan lebih banyak lagi jika anda memilih untuk pesiar panjang senilai USD51.000 setara Rp.714 juta.

4. Windstar Cruises


Jika ada yang bisa melakukan pengalaman berlayar terbaik, salah satunya adalah Windstar Cruises. Mereka hanya mengangkut antara 148 dan 310 Penumpang. Jadi, jika anda khawatir merasa dikelilingi oleh orang -orang asing, anda dapat bernapas dengan mudah sekarang.

Tetapi jangan tertipu sejumlah kecil orang yang dibawanya. Anda masih akan menemukan segalanya, mulai dari Spa hingga gym, dan kasino. Plus, seharga USD21.700 setara Rp. 303.8 juta, anda dapat melakukan perjalanan seumur hidup berkeliling Eropa, mengunjungi tempat -tempat ikonis di sepanjang garis Islandia, Spanyol, Skotlandia, dan Inggris.

3. Viking Ocean Cruises


Siapa pun yang mencari liburan yang sempurna untuk dengan pasangan mereka, atau mungkin menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda untuk bulan madu, maka harus memperhatikan perjalajan yang ditawarkan oleh Vikings Ocean Cruises. Mereka terkenal dengan jalur pelayaran nomor satu untuk pasangan, dan mengingat mereka menawarkan perapian, layanan SPA, dan kolam renang tanpa batas, itu tidak terlalu mengejutkan.

Anak-anak tidak diperbolehkan berada di atas kapal ini. Untuk kocek, para penumpang ini harus memiliki dana sebesar USD10.000 setara Rp.140 juta, anda dapat mengalami pelayaran di sepanjang pantai Barat Afrika dengan pemberhentian di London, Spanyol, Maroko, dan banyak lagi.

2. Virgin Voyages


Pengusaha dan miliader kenamaan, Richard Branson , memiliki Bisnis pelayaran. Kapal Virgin memiliki semua hal yang modern, dengan sentuhan futuritis yang tepat.

Anda benar-benar dapat menghadiri perjalanan untuk pesta ulang tahun Richard pada bulan Juli  2020. Namun, jika anda merasa sedikit lebih istimewa, maka Virgin Voyages dapat membawa anda dalam pengalaman yang berkesan. Kapal ini pernah menggelar pesta tahun baru dengan Mega Rock Star Suite. Total biaya yang ditawarkan adalah USD 22.850 setara Rp. 319.9 juta.

1. Seabourn Cruise Line


Dengan kapasitas Maksimum 600 penumpang per kapal, anda dapat yakin bahwa Seabourn akan menempatkan lingkungan yang private. Ini, tentu saja menjadikan pengalaman unik. Kapal ini mencakup kamar suite dan makanan yang disiapkan oleh salah satu koki paling terkenal di dunia.

Jalur pelayaran ini menawarkan kesempatan untuk berpergian selama 33 malam dengan rencana perjalanan yang tak terlupakan dengan merogoh USD16.000 setara Rp.224 juta, anda dapat mengunjungi pelabuhan dari Indonesia ke Australia dan Selandia Baru. Plus, anda juga memiliki pilihan untuk menyewa mobil dan sopir pribadi anda sendiri.

Sumber : https://economy.okezone.com/amp/2019/09/19/320/2106904/perjalanan-10-kapal-pesiar-mewah-dunia-harga-tiket-ratusan-juta?page=3

No comments:

Powered by Blogger.