Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomer HP di Android Terbukti Sukses - masandri
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomer HP di Android Terbukti Sukses

Jika sedang mencari cara membuat akun gmail tanpa no hp di android, kalian sudah datang ke tempat yang tepat. Gmail merupakan media pengiriman email tersebesar di dunia, tidak heran jika semua orang menggunakan gmail sebagai alat untuk berkomunikasi secara online. Apakah bisa membuat email tanpa memasukan no hp? Jawabannya sangat bisa sekali.

Sebenarnya cara membuat akun gmail tanpa no hp di android itu sangat mudah untuk dilakukan, jika sobat menyadarinya sudah tertera pembuatan gmail di hp android milik sobat.

Biasanya pembuatan akun gmail tanpa no hp digunakan untuk membuat akun percobaan bahkan sering digunakan untuk bot. Namun bisa saja gmail tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari, tapi kalau digunakan untuk keperluan sehari-hari lebih baik masukan no hp agar gmail lebih aman.


Cara membuat akun gmail ini bisa kalian ikuti dengan mudah, karena nantinya akan dibagi menjadi 2 bagian yakni menggunakan andorid dan pc. Keduanya akan disampaikan secara rinci biar sobat mudah memahaminya.

tidak perlu berlama- lama lagi, berikut cara membuat akun gmail tanpa no hp yang bisa sobat ikuti di bawah ini :

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP di Android


Sebelum masuk ke tutorial pembuatan gmailnya, disini akan dibagi menjadi 2 bagian yakni membuat gmail dengan hp android dan membuat gmail menggunakan pc yang pastinya tidak memerlukan no hp, Namun saya sarankan, jangan terlalu berlebihan membuat akun gmail tersebut, takutnya dianggap spam oleh pihak Google.

Cara membuat Akun Gmail tanpa no Hp di Android


Cara yang paling mudah untuk membuat akun gmail tanpa no hp adalah menggunakan hp android. Jika kalian pengguna hp android bisa langsung mengikuti tutorial ini. Cara nya cukup mudah sekali.:

1. Masuk kebagian pengaturan Hp, biasanya setiap Hp android memiliki posisi pengaturan yang berdeda-deda . Masuk ke bagian menu Google atau masuk kebagaian menu akun nanti akan muncul menu Tambahkan akun nanti pilih google.

2. Setelah itu, nanti akan muncul halaman logi google. Dipojok kiri ada tulisan Create Account atau buat akun, pilih pada bagian tersebut.

3. Nanti sobat akan diminta untuk memasukan nama depan dan nama belakang. klik tombol next untuk melanjutakan pembuatan akun. Setelah itu, kalian harus mengisi data tanggal lahir. Jika akun gmail digunakan untuk akun percobaan kalian bisa menggunakan tanggal lahir yang acak.

4. lanjut pembuatan nama alamat gmailnya, kalian bisa menggunakan alamat gmail yang direkomendasikan oleh pihak google atau bisa membuat nama alamat gmail sendiri dengan mengklik Create your own Gmail Address.

5. Masukan password yang menurut sobat rumit dan tidak mudah untuk di tebak.

6. Nah disini merupakan hal yang paling penting, nanti kalian akan diminta untuk memasukan nomer hp. kosongkan saja pada bagian tersebut dan scroll ke bawah nanti akan ada tombol Skip, pilih tombol tersebut.

7. Terakhir sobat hanya perlu menekan tombol Next dan I Agree seperti pada gambar. jika telah berhasil membuat akun gmail, nanti sobat akan diarahkan kehalaman google akun milik sobat. setelah sobat berhasil membuat akun gmail tanpa no hp di android, lanjut ke tutorial membuat akun gmail tanpa no hp di pc yang bisa sobat ikuti di bawah ini.:

Cara membuat Akun gmail Tanpa No Hp di PC


Jika sobat tidak memiliki hp android tidak usah khawatir karena membuat akun gmail tanpa no hp di pc pun bisa dilakukan. sobat hanya perlu mengikuti tutorial ini sampai akhir.

1. Buka browser yang sobat miliki, disini saya menggunakan google chrome. Setelah itu, masuk ke dalam mode Incognito window.  menu ini berada pada titik 3 di sebelah kanan atas.


2. Setelah berhasil masuk ke dalam mode Incognito, langkah selanjutnya masuk ke link berikut ini. Sign up Google


3. Langkah -langkahnya pun tidak jauh berbeda seperti android. Pertama sobat masukan nama depan dan nama belakang, nama alamat gmail dan password yang menurut sobat rumit.


4. Pada opsi selanjutnya, sobat akan diminta untuk memasukan nomer telepon. Abaikan saja pada opsi tersebut, lanjut mengisi data tanggal lahir dan jenis kelamin, Jika sudah tekan lanjut.


5. Setelah berhasil membuat akun gmail, sobat akan dibawa kehalaman akun gmail sobat. Dapat dilihat seperti pada gambar di bawah ini.Cukup mudah bukan untuk membuat akun Gmail tanpa no hp di pc.

Note : Jika sobat membuat akun gmail untuk keperluan sehari-hari, lebih baik memasaukan nomer hp yang sobat gunakan. Apabila lupa password, sobat hanya perlu memasukan nomer hp yang digunakan pada gmail tersebut untuk memulihkan akun gmail sobat.


Penutup 

Berikut adalah cara membuat akun gmail tanpa no hp yang bisa sobat ikuti. Terdapat 2 cara yakni menggunakan hp maupun pc, kedua cara tersebut bisa sobat ikuti dengan mudah dan sudah dijelaskan dengan rinci.

Apabila ada kendala pada saat pembuatan silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih telah berkunjung ke masandri.org, tunggu artikel menarik lainnya dari kami.

masandri.org
masandri.org Blog Personal Mengulas seputar dunia blogger, AdSense, Game, Islami dan Jasa pembuatan website SEO Responsive

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomer HP di Android Terbukti Sukses"

Berlangganan via Email